Enjoy Traveling With New Samsung NX2000

Senangnya tak terkira ketika saya mendapatkan apa yang saya inginkan, yaitu the New Digital Camera Samsung NX2000. Apalagi yang harus katakan selain luapan kegembiraan yihaaaa…! Saking begitu senangnya, saya sampai membuat video singkat saat unboxing. Silahkan disaksikan dulu:

Tapi Lebih serunya lagi ketika saya bisa membawanya serta dalam traveling ke Jogja dan Solo beberapa waktu lalu. Saya pikir traveling saya kali ini akan menjadi lebih enjoy dengan Samsung NX2000 ini.

Kereta api yang saya tumpangi tiba pagi hari di stasiun Lempuyangan, saya kembali lagi ke kota pelajar ini sejak perjalanan terakhir bulan Mei lalu. Sambil menunggu teman saya yang juga seorang travel blogger asal Solo, Halim Santoso – si JejakBocahilang, saya menikmati udara pagi di Lempuyangan yang masih sejuk, mumpung masih pagi, kan! Rencananya kami akan menjelajahi beberapa lokasi wisata selama seharian di Jogja sebelum berangkat ke Solo keesokan harinya. Dari Lempuyangan kami menyusuri jalan-jalan kaki lima dari Rumah Sakit Bethesda, Tugu, Malioboro hingga menuju Taman Sari.

Halim is a good guide. Dia banyak bercerita tentang beberapa bangunan tua yang kita lewati. Sambil berjalan saya juga sambil bermain dengan Samsung NX2000. Ada objek yang menarik saya bisa langsung jepret sana jepret sini. Misalnya sewaktu di jembatan kali code, ceritanya dulu kali code ini merupakan aliran lahar ketika gunung Merapi meletus atau sewaktu memotret orang lalu lalang di Monumen Tugu Jogja. Kamera Samsung NX2000 ini benar-benar membuat saya lebih menikmati perjalanan ini.

stasiun-lempuyangan-pandumekali-code-jogja-pandume monumen-tugu-jogja-pandumeTak kalah menariknya saat kami tiba di Cagar Budaya Pulau Cemeti Taman Sari, atau Istana Pemandian Raja-raja terdahulu yang sekarang tinggal puing-puing saja.water-castle-taman-sari-pandume

water-castle-taman-sari-pandume-2water-castle-taman-sari-nx2000 copycandi-plaosan-samsung-nx-2000sunset-ratu-boko-with-samsung-nx2000

Nah, jika masih mau foto-foto yang saya ambil dari Samsung NX2000, teman-teman bisa langsung akses website www.shootwowsharenow.com dari Samsung. Foto-foto perjalanan saya kemarin di-upload disitus tersebut. Website ini mirip sosial media berbasis foto yang memudahkan kita untuk capture, upload, share dan kemudian sosialize. Foto-foto yang kita upload akan dikategorikan menjadi Street & Photography, Kids & Baby, People & Friends, Sport & others.